Simalungun (Antaranews Sumut) - Sebanyak 40 artis akan memeriahkan puncak acara festival keselamatan berlalulintas untuk kaum milenial (Millennial Road Safety Festival/MRSF) di Kabupaten Simalungun pada Minggu, 24 Februari 2019.

"Ada artis ibu kota, lokal daerah dan luar negeri, dari Malaysia, Jepang dan Korea," sebut Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan pada konferensi pers di Aspol, Senin.

Di antaranya, Donny Kesuma, Indra Bekti, Eli Sugigi, Baby Shima, Ratu Meta, Dilza, Ujung Oppa, Omega Trio, Punxgoaran, FJD Evelyn, MC Jane, MC Erwin Tobing, MC Momo.

Liberty mengatakan, para artis yang mendukung kegiatan untuk keselamatan berlalulintas itu memiliki banyak penggemar, terutama kaum muda.

Kegiatan festival nantinya diisi lomba Mobile Legend yang awalnya peserta khusus untuk Pematangsiantar dan Simalungun, semakin meluas dan terdaftar 138 tim.

Selain itu, trailer motor, jalan sehat milenial, senam kolosal, atraksi polisi cilik, keselamatan berlalulintas, sunat massal, pasar murah, talk shaw millennial entrepreuner, freestyle motor.

Harapan kedepan, dari ajang itu muncul kesadaran kaum muda untuk mematuhi peraturan lalulintas, sehingga jumlah kecelakaan dan korban lalulintas mengalami penurunan.

EO dari Riris Putri Management, Johan R Lumban Gaol memaparkan rangkaian kegiatan FRSM yang dimulai 19 Februari di beberapa lokasi.

Puncak kegiatan dipusatkan di komplek Asrama Polisi, Jalan Sangnaualuh, Kota Pematangsiantar.


 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019