Panyabungan (Antaranews Sumut) - Ketua TP PKK Kabupaten Mandailing Natal, Ika Desika Dahlan Hasan Nasution meresmikan Rumah Cantik Rindang dan Cafe Rindang, Senin (11/2).

Ika dalam kesempatan tersebut mengharapkan dengan hadirnya rumah cantik itu nantinya dapat memberikan warna baru dalam perawatan kecantikan para wanita di daerah tersebut.

Peresmian yang dipusatkan di Hotel Rindang Kelurahan Dalan Lidang Panyabungan ini juga turut dihadiri beberapa anggota DPRD Madina dan ratusan para undangan.

Sementara itu, Pengelola Rumah Cantik Rindang, Ny. Erniaty Zubeir Lubis menyebutkan, rumah cantik ini nanti akan melayani perawatan rambut, wajah, tubuh, ear candle, mani cure and padi cure serta sauna/ratus V.

Ia mengharapkan dengan pendirian rumah cantik ini nantinya dapat memenuhi permintaan konsumen yang tentu semuanya harus didasari kwalitas pelayanan.

Pada kesempatan itu juga diberikan kejutan kepada pelanggan yakni dengan memberikan potongan harga sebesar 15% untuk semua perawatan selama satu bulan pertama.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019