Paluta (Antaranews Sumut) - Menghadapi perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 stok bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Gunungtua aman.

Untuk itu masyarakat pengguna kendaraan yang melintasi Kabupaten Padang Lawas Utara tidak perlu khawatir terkait ketersediaan BBM di SPBU Gunungtua, Padang Lawas Utara.

Saat ini stok BBM di SPBU Gunungtua tidak ada kendala baik persediaan jenis Pertalite, Pertamax maupun Solar, sebab sudah ada permintaan penambahan stok oleh pihak SPBU kepada pihak Pertamina.

"Saat ini stok BBM tidak ada kendala karena kita sudah ada penambahan untuk menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru," ujar Manajer SPBU Gunungtua, Dedy Humala Siregar, Selasa (25/12)

Tingkat permintaan BBM masyarakat diperkirakan meningkat tajam sejak tanggal 22 Desember 2018 hingga 2 Januari 2019 mendatang, ujarnya.

Sebelumnya pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak Pertamina dalam hal persiapan untuk ketersediaan BBM dalam menghadapi perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 ini.

"Makanya sebelumnya sudah kita koordinasikan dengan pihak Pertamina dalam hal mengatasinya,"
jelasnya.

Pada kesempatan ini, Dedy juga menyampaikan bahwa SPBU Gunungtua buka selama 24 j0am dan menyediakan fasilitas perbelanjaan berupa mini market dan tempat ibadah serta peristirahatan bagi para pengendara yang melintas. 

Selain itu, petugas dengan pelayanan yang ramah dan fasilitas kebersihan serta keamanan menjadi andalan utama mereka dalam melaksanakan tugas.

Kepada yang hendak melakukan kegiatan di fasilitas SPBU tersebut diimbau para pelanggan agar dapat tertib saat mengisi BBM termasuk teliti setelah membayar serta tidak merokok di areal SPBU demi kebaikan kita bersama, pungkasnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018