Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Personel Polres Tapanuli Selatan yang melingkupi wilayah tugas Kabupaten Padang Lawas Utara, Padang Lawas dan Kabupaten Tapanuli Selatan harus hadir ditengah-tengah masyarakat.

"Polri sebagai pelayan masyarakat, kedepan kami berharap bimbingan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta masyarakat," kata Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib, di Padangsidimpuan, Rabu.

Ia mengatakan, dengan wilayah tugas yang cukup luas, pihaknya merasa perlu meningkatkan management kemitraan bersama media sehingga tercipta wilayah hukum yang harmonis ditengah-tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga diminta harus aktif di tengah masyarakat hingga pelosok desa dan tetap menjalin kemitraan dengan media dan juga tokoh masyarakat di lingkungan desa.

Penting juga disampaikan penyebaran hoax harus dapat diredam dengan peran media yang aktif bersama Polri, apalagi kedepan akan masuk tahun politik yang penuh dinamika.

"Kita tingkatkan peran media dan Polri dalam mensongsong pemilu yang aman dan damai. Tolong kepada rekan media sampaikan kepada kami informasi yang akurat dalam meningkatkan kinerja kepolisian," katanya.

 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018