Langkat, (Antaranews Sumut) - Bencana alam tanah longsor terjadi di Dusun Tanjung Bunga Desa Garunggang Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, mengakibatkan satu tewas dua lainnya mengalami luka-luka.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Langkat Irwan Sahri, di Stabat, Jumat, membenarkan adanya laporan bencana alam tanah longsor yang terjadi Kamis (29/11) sekitar pukul 17.00 Wib.

Dimana ada tiga warga saat itu Irfan Yudi, Suwardi Ginting, Agus, sedang duduk-duduk selesai mengerjakan pembuatan parit di Jalan Pemandian Alam Barbarsari di Desa Garunggang.

Pada saat itu juga tanah dijalan pemandian itu longsor dua warga yaitu Suwardi Giting dan Agus berhasil menyelamatkan diri, namun Irfan Yudi tidak dapat menyelamatkan diri, sehingga ditemukan tewas dalam pristiwa itu.

Sementara dua warga yang berhasil menyelamatkan diri kejadian itu mengalami luka Suwardi Ginting disekujur tubuhnya mengalami luka lecet, Agus mengalami luka di kaki bagian kiri.

Kini mayat Yudi sudah berhasil dievakuasi oleh pihak warga bersama aparat terkait lainnya yang kesemua pristiwa dalam kejadian itu merupakan warga yang bermukim di Dusun VII Tanjung Bunga Desa Garunggang Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat.      



 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018