Langkat (Antaranews Sumut) - Pertamina EP Field Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, adakan olahraga bersama dengan Polsek, Koramil, pos TNI Angkatan Laut, Power Indonesia, yang diikuti 100 peserta.
 
Manager Pertamina EP Field Pangkalan Susu Sumadi Paryoto, di Pangkalan Susu, Jumat, mengatakan kegiatan ini memiliki nilai positif tidak hanya bagi perusahaan, namun juga dengan aparat keamanan, pemerintah daerah dan berbagai perusahaan yang berada di Pangkalan Susu.

"Rasa terima kasih atas kehadiran rekan-rekan semua dalam olahraga bersama ini," katanya.

Sumadi juga menyampaikan olahrag bersama ini dilaksanakan perusahaan sebagai salahs satu wadah membina hubungan silaturahmi bagi semua perusahaan yang ada disini, termasuk dengan unsur pemerintah, polisi, TNI.

Pihaknya mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan. 
 
General manager PT Indonesia Power Kukuh Pambudi pada kesempatan itu sangat menyambut baik kegiatan olahraga bersama ini. "Ini forum yang sangat baik untuk saling berkenalan dan mungkin selanjutnya kegiatan dapat juga dilaksanakan di Indonesia Power.

Kapolsek Pangkalan Susu AKP Selamat Riyadi mengatakan kordinasi semua pihak yang berkepentingan di Pangkalan Susu, sangat perlu untuk menjaga kondisi kamtibmas yang baik.

"Semoga kordinasi semua pihak terus semakin ditingkatkan dimasa yang akan datang," harapnya.

Kegiatan olahraga bersama ini dimulai dengan senam bersama, bermain bola voli dan diakhiri dengan ramah tamah, sehingga menumbuhkan rasa keakraban antar sesama lintas instansi maupun perusahaan yang aad di Pangkalan Susu.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018