Tapteng (Antaranews Sumut)-Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul resmikan 1 unit Ruang Kelas Baru (RKB) yang merupakan Hibah anggaran dari Pemkab Tapteng kepada Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Mutiara  Rahmat Pandan, yang beralamat di Jalan Oswald Siahaan Gang Inpres Kelurahan Sitiotio Kecamatan Pandan Senin.

Bupati Tapteng mengucapkan selamat atas selesainya dibangun 1 Ruang Kelas Baru MIS Mutiara Rahmat. Kiranya melahirkan anak-anak generasi bangsa generasi ummat yang cerdas, berbudi luhur dan berakhlak mulia.

“Pembangunan RKB ini bersumber dari APBD Tapteng Tahun 2018 dengan luas bangunan 7x 8 meter yang dilengkapi mobiler seperti meja, kursi, dan papan tulis. Saya berharap kehadiran bangunan memacu semangat guru dan murid dalam proses belajar mengajar yang tujuannya melahirkan prestasi yang membanggakan,”harapnya.

Peresmian dan serah terima RKB dirangkai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Tapteng serta penyerahan kunci kepada Kepala Sekolah MIS  Mutiara, Rahmat Musliadi Simanjuntak. Acara ini juga dimeriahkan dengan tarian dari para siswa MIS.

Turut dihadiri dalam acara ini Ketua MUI Tapteng, OPD Tapteng, para gGuru, Orang tua dan murid  MIS Mutiara Rahmat.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018