Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Tim penilai Provinsi Sumatera Utara memonitor Desa Silaiya, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan, Jumat.

Camat Kecamatan Sayur Matinggi, A.M.Fadhil Harahap dari Sayur Matinggi, kepada Antara, Jumat, mengatakan, tim dari Provinsi yang turun itu dipimpin Yuniar Marpaung dari Kelompok Kerja I TP.PKK Provsinsi Sumut.

"Ketua Tim Yuniar Marpaung saat turun ke Silaiya bersama Fatmarijani (Ica) dari Dinas PP/PA Provinsi Sumut,"kata Fadhil melalui WhatsApp.

Kehadiran tim untuk memberikan penilaian sekaligus memonitoring Silaiya selaku Desa Binaan Provinsi Sumut 2018 dalam kategori Pola sasuh Anak dan Remaja dengan Penuh Cinta dan Kasih Sayang dalam Keluarga disingkat PAAR Cinta Kasih.

Turun mendampingi kehadiran tim Provinsi tersebut Kadis PP-PA Tapanuli Selatan Tiorisma Damayanti yang mewakili Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu, dan dr Chodri Simatupang - Tuti Amriani Sitompul keduanya dari Dinkes daerah itu.

Selain itu, Camat Kecamatan Sayur Matinggi A.M. Fadhil Harahap, Ely Fadhil (Ketua TP. PKK Kecamatan Sayurmatinggi), Safri Tua Nasution (Kepala Desa Silaiya), Wati Safri (Ketua TP. PKK Desa Silaiya) serta seluruh unsur Pemerintah dan unsur masyarakat Desa Silaiya dan Kecamatan Sayurmatinggi.

Menurut Fadhil, Tim monitoring tersebut cukup merasa puas dengan hasil kerja seluruh elemen yang terlibat. "Mudah-mudahan Desa Silaiya dapat memeroleh hasil yang cukup memuaskan nantinya,"harapnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018