Tapanuli Selatan (Antaranews Sumut) - Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M. Pasaribu mengatakan bahwa sepanjang berdampak positif kehadiran investasi patut untuk disyukuri. 

Kabag Humas/Protokol Tapanuli Selatan Isnut Siregar, di Sipirok, Jumat, mengatakan, Bupati mengutarakan hal diatas,  Kamis (30/8) pada pengajian akbar BKMT Nurul Huda di Wek satu,  Kecamatan Batangtoru.

Lingkungan Wek satu ini salah satu dari sekian masuk dalam lingkar Tambang Emas Martabe Batangtoru.

Tentu, berbagai pembangunan yang dibangun Pemkab Tapanuli Selatan melalui program Corporate Social Responscibility "CSR" perusahaan sudah dirasakan masyarakat selama ini. 

"Nah, sudah barang tentu seluruh fasilitas yang terbangun dan yang akan dibangun kedepan merupakan wujud perhatian kepada masyarakat secara luas."

"Sederhana, kita patut mensyukurinya hanya dengan merawat, menjaga aset yang telah dibangun agar tetap terjaga dengan baik demi kemaslahatan ummat,"pinta Syahrul. 

Seperti fasilitas bangunan bidang kesehatan,  bidang pendidikan,  bidang perekonomian masyarakat,  bidang pertanian, bidang hortikultura, dan bidang lainnya.

Selain itu kepada para jamaah dan masyarakat Batangtoru secara umum, Bupati kata Isnut meminta persatuan/kekompakan antar/inter sesama yang berjalan baik tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan.

"Mari kita petik momen pengajian akbar seperti ini untuk menjalin silaturrahmi, menambah ilmu keagamaan, mengulang kaji,  serta upaya meningkatan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,"katanya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018