Panyabungan (Antaranews Sumut) - Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Drs. M. Syafei Lubis lantik 73 pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Madina, Jumat. 

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di aula kantor Bupati ini turut juga di hadiri Asisten III, Sahnan Batubara, para pimpinan SKPD serta undangan lainnya. 

Sekda Madina, Drs. M. Syafei Lubis mengatakan, pelantikan ini selain merupakan hasil evaluasi terhadap kinerja dan juga menghindari terjadinya potensi stagnasi dan kesenjangan operasional dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan optimalisasi kinerja Pemerintah Daerah.

Untuk itu para pejabat yang diangkat ini nantinya kedepan diharapkan dapat memiliki kemampuan profesional, akuntabel dan berpihak kepada kepentingan rakyat.

"Kepada pejabat yang dilantik diharapkan dapat memper-tanggungjawabkan sumpah jabatan secara moral dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," katanya.

Adapun yang dilantik untuk eselon III antara lain Dr. Daud Batubara, M. Si Sekretaris Dinas Pendidikan, Syahrul Alamsyah Camat Panyabungan Barat, Jamila, SH Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yais Camat Naga Juang, Riswan Harahap Kabag Hukum, Mhd Idris Btr Camat Panyabungan Utara, Akhiruddin SE, Pj Camat Puncak Sorik Marapi, Erwin, S. Si, Pj Camat Panyabungan Timur, Zubaidah Hanum Lubis Pj. Camat Panyabungan Selatan. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018