Langkat (Antaranews Sumut) - Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, AKBP Dedy Indiyanto SIk, MH, melakukan silaturahmi dengan seluruh jajarannya berkenan dengan Idul Fitri 1439 Hijriah.
     
Silaturahmi halal bi halal ini dilaksanakan kapolres usai memimpin apel pagi, Senin, di halaman Mapolres Langkat di Stabat.
     
Dedy Indiyanto menyampaikan atas nama pribadi, keluarga, maupu selaku pimpinan Polres Langkat megucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, maaf lahir dan batin, dimana selama dalam pelaksanaan tugas di daerah ini ada hal yang kurang berkenan di hati, kiranya dapat dimaafkan.
     
Pada kesempatan itu juga Kapolres menyampaikan beberapa arahan diantaranya diharapkan adanya peningkatan kualitas ibadah dan kinerja personel selepas berakhirnya ramadhan serta saatnya untuk fokus dengan pemamfaatan seluruh potensi yang ada utuk pengamanan pilkada serentak 2018.
     
"Fokuslah bekerja terutama dalam pengamanan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Langkat maupun juga pengamanan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, yang akan digelar secara serentak 27 Juni mendatang," harapnya.
     Ini merupakan momentum bagi kita untuk juga saling memaafkan sehingga kita menjadi fitri kembali, ujarnya.***2***    


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018