Panyabungan (Antaranews Sumut) - Dewan pimpinan cabang partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal gelar Haflah Al-Quran dan penyambutan bulan suci Ramadhan 1439 H, Kamis. 

Acara Haflah Al-Quran dan penyambutan bulan suci Ramadhan 1439 H yang bertempat di kantor DPC Gerindra Kabupaten Mandailing Natal Desa Gunung Tua Panggorengan Kecamatan Panyabungan ini menghadirkan Qori internasional, ustadz H. Darwin hasibuan, S. Pdi dan ustadz kondang kota Medan Abdil Muhadir Ritonga, M. Pd. 

Dalam acara ini selain dihadiri oleh ratusan masyarakat desa yang ada di Gunung Tua Raya dan desa tetangga juga dihadiri oleh anggota DPRD Madina dari partai Gerindra. 

Ketua DPC partai Gerindra, Erwin Lubis, SH mengatakan, acara Haflah Al-Quran dan penyambutan bulan suci Ramadhan ini merupakan mempererat hubungan silaturahmi sesama kader dan masyarakat serta menumbuhkembangkan nilai-nilai keagamaan. 

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Gunung Tua, Wahiddin mengucapkan terimakasih dan apresianya kepada Ketua DPC partai Gerindra Madina, Erwin Lubis, SH atas pelaksanaan penyambutan bulan suci Ramadhan dan Haflah Al-Alquran yang dilaksanakan oleh partai Gerindra itu.  

"Terimaksih kepada saudara Erwin Lubis atas acara penyambutan bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan, semoga dipanjangkan umurnya," ujarnya. 

Ia mengatakan, rasa kecintaan masyarakat terhadap ketua Gerindra itu setiap harinya mengalami peningkatan hal ini dikarenakan rasa kecintaannya terhadap masyarakat di daerah itu. 

"Saudara Erwin pantas dibanggakan karena beliau tidak bosan-bosan melihat dan menghadapi masyarakat di Gunung Tua Raya," kata Wahidin. 

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018