Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Etnis Batak Toba Kota Padangsidimpuan salut bahkan bangga melihat kekompakan yang ada pada pasangan calon wali kota/wakil wali kota Padangsidimpuan Isnandar - Ali Pada.

"Betul-betul sahabat semua suku,"ujar salah satu tokoh etnis bermarga Pakpahan di sela-sela acara peresmian posko "MARSADA" di Jl.Kartini Kota Padangsidimpuan, Senin.

Menurutnya kekompakan Paslon bernomor urut satu 1 ini menandakan sebuah pasangan yang cukup serasi yang di harap akan dapat membereskan Padangsidimpuan kedepan. "Tidak salah pilih,"terangnya.

Baca juga: Posko "MARSADA" pemenangan "BERES" diresmikan

Kaum minoritas di Padangsidimpuan lebih jauh berharap banyak perubahan untuk kemajuan Padangsidimpuan mengingat figur kedua Paslon tersebut selama ini dikenal yang berjiwa sosial tinggi serta cukup relegius.

"Saya optimis bila Isnandar - Ali Pada terpilih Padangsidimpuan bakal berubah ke arah lebih baik lagi,"ulangnya.

Senada dengan ketua "MARSADA" Kota Padangsidimpuan, M. Simbolon, mengatakan sudah selayaknya warga terutama etnis Batak Toba di Padangsidimpuan memberikan kepercayaan kepada Isnandar-Alipada untuk memimpin Padangsidimpuan.  

"Kami  yakin apabila diamanahkan memimpin Isnandar - Ali Pada akan saling mengisi dan membagi pemikiran pemikiran demi kemajuan Padangsidimpuan termasuk dalam hal meningkatkan infrastruktur di lingkungan Jl.Kartini ini,"tuturnya.

Sementara calon wali kota Padangsidimpuan Isnandar lengkapnya Muhammad Isnandar Nasution, mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh etnis Batak Toba tersebut.

“Seluruh masukan yang diberikan warga ini menjadi pendorong serta penyemangat dan vitamin agar bagaimana pasangan "BERES" dapat membidani Padangsidimpuan lebih baik dan maju kedepan," pungkas Isnandar yang disambut aplaus tepuk tangan warga yang hadir.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018