Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Posko "MARSADA" pemenangan Paslon wali kota/wakil wali kota Padangsidimpuan Isnandar - Ali Pada diresmikan.

Posko "MARSADA" yang berlokasi di Jl. Kartini lingkungan VI Wek V Kecamatan Padangsidimpuan,  Kota Padangsidimpuan, itu diresmikan langsung Paslon bernomor urut satu Isnandar - Ali Pada, Senin sore.

Kelompok "MARSADA" sendiri sebuah komunitas etnis batak toba yang ada di Kota Padangsidimpuan yang sudah menyatakan akan mendudukkan Isnandar - Ali Pada menjadiwali kota/wakil wali kota Padangsidimpuan lima tahun kedepan (2018 - 2023).

"Mari kita marsada (terjemahan bersatu) memenangkan pasangan dengan jargon BERES (Berbudaya Relegius dan Sejahtera) ini pada Pemilukada 27 Juni 2018 mendatang," seru ketua MARSADA Mardahai Simbolon.

Seruan yang tersebut disambut spontanitas ratusan warga batak toba yang hadir dengan koor bersama "Beres Menang".

Sementara salah seorang tokoh masyarakat lingkungan tersebut bermarga Pakpahan, mengatakan dari kepiawaian kedua Paslon BERES diyakini akan mampu membereskan kota Padangsidimpuan dari segala sektor seperti pendidikan, kesehatan dan lapangan kerja.

Sementara Calon Wali Kota Isnandar- calon wakil wali kota Ali Pada, keduanya mengucapkan terimakasih kepada komunitas batak toba di Padangsidimpuan atas dukungan yang diberikan hingga sampai mendirikan posko pemenangan tersebut.

Disamping ketua tim pemenangan M.Yusuf Nasution, hadir diacara ini unsur partai pengusung pasangan BERES seperti Mahmuddin (partai PKB), Ghozali (partai PKPI), Indar Sakti Tanjung (partai PBB) dan Indra gunawan Simbolon (partai PDI-Perjuangan).

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018