Sipoholon (Antaranews Sumut) - Dua unit sepeda motor yang melaju dari arah berbeda mengalami tabrakan 'laga kambing' hingga menyebabkan kedua pengendaranya tewas di tempat kejadian.

"Dua unit sepeda motor yang bertabrakan mengakibatkan dua orang meninggal dunia," terang Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing, Kamis.

Disebutkan, kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan umum Tarutung-Siborongborong Km 12-13, tepatnya di Desa Parlombuan Hutaraja Kecamatan Sipoholon.

Menurut Walpon, peristiwa kecelakaan terjadi saat sepeda motor yang dikendarai JaspinĀ  Simanjuntak dan dua temannya yang melaju dari arah Siborongborong menuju Tarutung akan berbelok di tempat kejadian menuju kompleks SD Hutaraja.

Disaat yang sama, sepeda motor yang dikendarai Jhonson Siregar melaju dari arah sebaliknya, yakni dari arah Tarutung menuju Siborongborong, hingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

"Kedua korban meninggal masing-masing Jaspin yang mengendarai sepeda motor Suzuki tanpa nomor polisi dan Jhonson yang mengendarai Honda Kharisma BB 6574 BC," jelasnya.

Dikatakan, selain dua korban meninggal dunia, dua orang lainnya yang saat kejadian bersama dengan Jaspin Simanjuntak yang mengendarai sepeda motornya berbonceng tiga, mengalami luka berat akibat kondisi patah tulang kaki.

"Kedua korban atas nama Alfrado Pandiangan dan Jesica Artika Pandiangan, yang mengalami luka berat, sedang dalam perawatan intensif di RSUD Tarutung," pungkasnya.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018