Samosir, 5/11 (Antarasumut) - Para Anak Sekolah Minggu HKBP Buhit Kabupaten Samosir menampilkan fragmen singkat sejarah Marthin Luther usai ibadah Minggu di HKBP Buhit, Minggu.
      Penampilan dan fragmen mereka memberikan edukasi bukan hanya kepada anak-anak, tetapi juga kepada orangtua tentang perjuangan Marthin Luther melakukan reformasi gereja, khsususnya tentang pengampunan dosa yang berkenan kepada Tuhan.
     Anak-anak sekolah minggu yang menamakan dirinya "Sekolah Minggu HKBP Berani Tampil Beda" itu meraih juara harapan I pada Acara Talent Show Se-Distrik VII HKBP Samosir dalam rangka 500 Tahun Marthin Luther pada tanggal 28-29 Oktober 2017.
      Guru sekolah minggu HKBP Buhit, Marsaulina Silitonga mengatakan, semua jemaat HKBP, khususnya para anak-anak sekolah Minggu HKBP Buhit sangat bersukacita pada Tuhan karena beberapa waktu lalu berhasil mendapatkan juara harapan I pada acara Talent Show se Distrik VII Samosir.
      Para anak sekolah minggu HKPB Buhit itu bertekad untuk lebih mengasah kemampuannya guna meningkatkan kemampuan seni dan kreatifitasnya.
       Untuk itu, mereka berharap para orangtua dan perantau dapat membantu mereka dalam pengadaan alat musik demi meningkatkan keterampilan.

Pewarta: Antrel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017