Sipirok,18/8(Antarasumut)-Upacara penurunan bendera merah putih dalam rangka Hari Kemerdekaan Kamis, 17 Agustus 2017, di halaman Kantor Bupati Tapanuli Selatan, Dano Situmba, Sipirok berjalan lancar.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP M.Iqbal SIk bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara penurunan bendera itu dengan Komandan Upacara Letda Inf Syaiful Abdi.

Tim Paskibra yang beranggotakan 71 orang itu sukses menyelesaikan tugasnya baik pada upacara penaikan bendera merah putih maupun pada upacara penurunan bendera merah putih yang dimulai pukul 17.00 WIB itu.

Ribuan peserta upacara mulai dari barisan TNI, Polri, Korpri, ASN, Korpri, Ormas, Kepemudaaan, Keagamaan, Mahasiswa, Pelajar SD, SMP dan SMA tampak hadir penuh semangat kemerdekaan.

Upacara itu dihadiri Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu yang pada upacara penaikan bendera pagi hari Kamis 17 Agustus 2017 bertindak sebagai Irup.

Tampak juga hadir Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar dan Ketua DPRD Tapsel Rahmat Nasution, unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Tapael Syaufia Lina Syahrul, Ketua Bhayangkari Tapsel, sejumlah anggota Dewan setempat, Sekda Tapsel Parulian Nasution, pejabat eselon dan sejumlah masyarakat yang menyaksikan upacara tahunan itu.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017