Aekkanopan, 15/8 (Antarasumut) - Haris Muda Siregar terpilih secara aklamasi menjadi Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Labuhanbatu Utara, Selasa.  

Ia terpilih karena merupakan satu-satunya kandidat yang maju pada Musyawarah Cabang III HIPMI Labura yang dilaksanakan di Hotel Anugrah.

Pelantikan pengurus itu ditandai dengan pembacaan hasil keputusan BPD HIPMI Sumut dan dilanjutkan dengan penyerahan panji organisasi oleh Erwin Ramadhan kepada Haris.Muda Siregar. Pelantikan juga diisi dengan penandatanganan berita acara.

Erwin sebelum melantik pengurus BPC HIPMI Labura meminta kepada ketua. terpilih agar mengembangkan organisasi di seluruh wilayah Labura. Harapan itu disanggupi Haris Muda yang juga Ketua PD Gerakan Pemuda Al Washliyah Labura itu.

Sebelumnya Bupati Labura diwakili Staf Ahli Sukisman SSos MSi dalam arahannya antara lain mengatakan, HIPMI Labura harus bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam rangka meningkatkan serta mengembangkan dunia usaha. 

"Pelajarilah visi misi pemerintah Labura," katanya dalam acara yang juga dihadiri Kapolsek Kualuhhulu AKP R Sihombing, perwakilan dari Bank Sumut Aekkanopan, mantan Ketua BPC HIPMI Labura pertama H Rory Syahputra SE.

Susunan pengurus HIPMI Labura Periode 2017-2020  yang dilantik terdiri dari Ketua Haris Muda Siregar, Sekretaris M Andi Syafrinus Batubara dan Bendahara Ilham Syahputra.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017