Padangsidimpuan, 6/7 (Antarasumut)- Orang Nomor satu di Kota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP, MSi, memberikan restu dan peluang kepada Wakil Walikota Padangsidimpuan saat ini H M Isnandar Nasution, S.Sos untuk maju sebagai kepala daerah Kota Padangsidimpuan periode mendatang.

Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, mengatakan kepada ANTARA, melalui sambungan selulernya, Kamis, "saya restui, saya dukung Wakil Walikota Padangsidimpuan H M Isnandar Nasution, S.Sos untuk maju menjadi kepala daerah Kota Padangsidimpuan periode mendatang".

Siap maju, berarti siap segalanya untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan khususnya, itu merupakan langkah yang tetap dan demokratis saat ini yang harus tetap kita pelihara, "niat majunya bang Isnandar Nasution menjadi Walikota Padangsidimpuan periode mendatang harus saya apresiasi, ini merupakan langkah yang demokrasi," ucapnya.

Tidak menutup langkah beliau maju menjadi kepala daerah Kota Padangsidimpuan periode mendatang dan itu merupakan langkah yang tepat dan mulia, saya dukung.

Intinya saya tidak hanya dukung beliau saja (H M Isnandar Nasution), semua yang ingin maju menjadi kepala daerah juga saya dukung, semakin banyak calon yang maju menjadi Walikota Padangsidimpuan maka semakin banyak pula pilihan untuk masyarakat dalam menentukan pilihannya, semoga niat baik beliau juga didukung masyarakat Kota Padangsidimpuan, ucapnya diujung telpon kepada ANTARA di Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017