Tebing Tinggi,15/5(antarasumut)- Pj.Walikota Tebing Tinggi H.Zulkarnain sebagai Pembina Apel Gabungan ASN terakhir dilingkungan Pemko Tebing Tinggi, Senin (15/5) karena masa tugasnya akan berakhir senin 22 Mei 2017, setelah Paslon Walikota/Wakil Walikota terpilih H.Umar Zunaidi Hasibuan dilantik di Kantor Gubernur.

Dalam apel terakhir tersebut H.Zulkarnain menyampaikan selama bertugas sebagai Pj.selama 6 bulan 20 hari tugas utamanya adalah mensukseskan Pilkada Tebing Tinggi dan dapat berjalan dengan lancar,aman dan tertib.

Meskipun diawalnya sedikit tersendat berkiatan dengan pecairan dananya,namun berkat kerjasama dan saling memehami antara Eksekuti dan Legeslatif serta patuh terhadap UU dan Peraturan semua bisa diatasi dengan baik,ujarnya.

Untuk itu pula Pj.Walikota menyampaikan apresiasi kepada Ketua dan anggota DPRD Tebing Tinggi yang secara tidak langsung mensukseskan tugas saya sebagai Pj.Walikota.

Bagian lainya terlaksananya dengan baik proses pengesahan P.APBD 2016 dan APBD 2017 sesuai dengan UU dan peraturan, dan semua terjadi karena hubungan yang harmonis antara Legeslatif dan Eksekutif, dan bukan hanya Pj.Walikota dengan Ketua DPRD melainkan dukungan semua Kepala SKPD di jajaran Pemko Tebing Tinggi.

Untuk itu diharapkan Pj.Walikota kepada para pimpinan SKPD agar senantiasa tetap menjaga dan memelihara tradisi ini sebaik-baiknya, seperti saya meneruskan yang dilakukan Walikota H..Umar Zunaidi Hasibuan, Katanya.

Disampaikannya meskipun dalam waktu yang singkat dan kewenangan terbatas sebagai seorang PJ saya tetap berupaya semaksimal mungkin dapat melakukan program pembangunan Kota Tebing Tinggi, dan hasilnya ada beberapa prestasi yang diperoleh dan mendapatkan penghargaan.

Dan semua itu dapat dilakukan merupakan hasil dari dukungan, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dari para Kepala SKPD dan Staf mendukung kinerja saya sebagai Pj.

Untuk semua itu saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada kepala SKPD dan Staf, dan permohonan maaf jika selama bertugas sebagai Pj ada hal kurang berkenan, semua itu karena semata-mata tugas dan tanggungjawab.

Pj.Walikota berharap kedepan kepada ASN dilingkungan Pemko Tebing Tinggi tetap menjaga Soliditas, kerjasama dan kekompakan untuk saling berkoordinasi, berikan dukungan sepenuhnya kepada Walikota/Wakil Walikota untuk Pembangunan Kota Tebing Tinggi. 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017