Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M.Pasaribu SH (kanan) saat berjalan bersama Presiden RI Joko Widodo, di lapangan rumput SMA Negeri 3 Kota Padangsidimpuan, Sabtu (26/3).

Presiden Joko Widodo di ke Kota salak Padangsidimpuan dalam rangka pertemuan dengan tokoh tokoh agama daerah itu, usai lawatannya di Kabupaten Mandailing Natal.

Bupati Syahrul yang dalam setiap langkah kesempatan dalam penyambutan kehadiran kepala negara tersebut mengambil momen untuk berbincang.

Bupati Syahrul kepada ANTARA menyampaikan dalam bincang singkatnya itu Presiden Joko Widodo berharap kepada seluruh kepala daerah agar tetap bisa mensinkronkan arah pembangunan dengan pusat.

"Sinkronisasi program pembangunan mulai dari pusat hingga daerah penting dalam pencapaian pembangunan nasional,"singgung Presiden Joko Widodo kata Bupati Syahrul.

Yang lebih penting lagi dari pesan Joko Widodo kata Bupati, pentingnya menjaga keberagaman dan keharmonisan sebab, dengan terjaganya keberagaman dan keharmonisan antar sesama cukup berpengaruh positif kearah pembangunan secara nasional tersebut.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017