Rantauprapat, 24/3 (Antarasumut) - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Musrenbang rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) 2018 dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Pemkab Labuhanbatu menekankan prioritas pembangunan dibidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur," kata Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap dalam pidato tertulis yang dibacakan Setdakab Yusuf Siagian di Ruang Data dan Karya, Kamis.

Bupati menyampaikan, prioritas pembangunan menjadi perhatian dalam merencanakan program tahun 2018 dan khusus mengenai program penanggulangan kemiskinan.

Musrenbang sangat penting dan bernilai strategis dalam upaya mencapai tujuan pembangunan nasional dan daerah yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Gubernur Sumatera Utara dalam sambutanya yang dibacakan Kaban BPD Sumut Riadil Akhir Lubis menyampaikan dukungan untuk mencapai tujuan strategis tersebut, dengan melakukan koordinasi terintegrasi.

Dengan memperhatikan misi Labuhanbatu yakni menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang bermutu, membangun perekonomian, pemerataan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan sinergi pembangunan di bidang infrastruktur. 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017