Sibolga, 20/1 (Antarasumut)- Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk  menyerahkan bantuan yang berasal dari Dinas Provinsi Sumatera Utara kepada masyarakat yang tekena dampak bencana kebakaran di Gang Nias, Ketapang Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara.

Penyerahan bantuan yang dilaksankan di Kantor Lurah Sibolga Ilir.

Bantuan yang berikan kepada 49 Kepala Keluarga (KK) ini terdiri dari tenda keluarga sebanyak 10 unit, tenda keluarga sebanyak 3 unit, matras sebanyak 200 unit, selimut sebanyak 200 buah, lauk pauk sebanyak 500 paket.

Kemudian peralatan dapur 70 unit, pakaian bayi 50 paket family kids 50 paket, dan mie instan 200 bungkus.
Demikian dikatakan bagian Humas Pemko Sibolga, Jumat.

Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk sebelum menyerahkan bantuan tersebut mengungkapkan atas nama Pemerintah Kota Sibolga dan Masyarakat Kota Sibolga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara atas bantuan yang diberikan sehingga dapat dpergunakan kelurga korban.

Dan kepada masyarakat yang terkena dampak kebakaran Syarfi Hutauruk berharap keluarga korban diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan. Dan bantuan yang diberikan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluar sehari-hari.

Pewarta: Jason

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017