Medan, 17/1 (Antarasumut) - Telkomsel menghadirkan paket layanan Halo Kick dengan keuntungan yang lebih besar guna tetap memanjakan pelanggan khususnya pengguna kartu Halo.

"Diharapkan Halo Kick bisa meningkatkan layanan kepada pelanggan khususnya Kartu Halo dan bahkan bisa menambah jumlah pelanggan Kartu Halo Telkomsel di Sumatera yang dewasa ini sekitar lima persen dari total pelanggan," ujar General Manager Marketing and Sales Management Telkomsel Sumatera, Muhammad Syawaluddin di Medan, Selasa.

Halo Kick dinilai memanjakan pelanggan karena paketnya memberikan berbagai keuntungan,


Pelanggan yang mengaktifkan paket itu, kata dia, dapat menikmati berbagai keuntungan lebih antara lain berupa layanan 4G LTE dan konten hiburan dengan kuota yang lebih besar, serta bonus Telkomsel POIN dan saldo TCASH dengan jumlah yang lebih banyak.

Paket Halo Kick! menyediakan kuota data 4G hingga 50 GB dan kuota data reguler hingga 20 GB.

Paket itu juga memberikan kuota spesial untuk menikmati konten video di aplikasi HOOQ dan Viu melalui layanan VideoMAX, serta konten musik di aplikasi LangitMusik Premium, JOOX, Smule, Guvera, Prambors FM, dan Gen FM melalui layanan MusicMAX dengan kuota hingga 70 GB.



Benefit lain dari paket Halo Kick! adalah Telkomsel POIN dengan jumlah hingga 2.500 poin dan saldo TCASH dengan nominal hingga Rp 350.000.

Di samping itu, pelanggan juga memperoleh bonus pemakaian telepon hingga 1.000 menit dan bonus SMS hingga 2.000 SMS yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan semua pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP di seluruh Indonesia.

Seluruh keuntungan layanan Halo Kick! tersebut berlaku untuk pemakaian selama 30 hari dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp100.000.

"Paket Halo Kick! memberikan berbagai benefit yang lebih maksimal serta lebih lengkap dibandingkan layanan pascabayar yang tersedia di pasar saat ini." kata Syawaluddin.


Pj. General Manager Digital Product Area Expansion Telkomsel Sumatera, Robby Aris Cahyady mengatakan, paket Halo Kick! dipastikan membuat pelanggan semakin nyaman dalam menikmati beragam manfaat yang disiapkan Telkomsel dalam paket itu.

Kenyamanan pelanggan kartuHalo dalam menikmati berbagai manfaat Paket Halo Kick! didukung jaringan berkualitas milik Telkomsel melalui penggelaran lebih dari 124.000 base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 5.200 eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia.

General Manager Customer Service Management Sumatera, Benny Hamdani menyebutkan, untuk mendaftarkan paket Halo Kik, pelanggan bisa ke GraPARIi terdekat atau melalui aplikasi Telksomel yakni MyTelkomsel yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store bagi pengguna perangkat Android maupun Apple App Store bagi pengguna perangkat Apple.

Masyarakat sendiri bisa memiliki lebih dari satu Kartu Halo sehingga bisa menikmati berbagai kemudahan dalam paket-paket yang diberikan Telkomsel.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017