Medan, 11/1 (Antarasumut) - Ketua DPD Mohammad Saleh, Menkominfo Rudiantara bersama Gubsu HT Erry Nuradi membuka dan menghadiri seminar dan bedah buku "Koeli Kantrak Tempo Doeloe" .

Acara tersebut digelar Pemprovsu, DPD RI, Harian Waspada dalam rangka HUT ke-70 Harian Waspada di aula Martabe Kantor Gubsu di Medan, Rabu (11/1/2017).
 
Dalam sambutannya, Mohammad Saleh, Rudiantara dan Erry Nuradi mengucapkan selamat ulang tahun ke-70 Harian Waspada (11 Januari 1947-11Januari 2017), semoga tetap eksis dan semakin dicintai pembaca. 

"Harian Waspada merupakan surat kabar harian kedua tertua di Indonesia setelah Harian Kedaulatan Rakyat".
 
Dalam kesempatan itu, Ketua DPD RI Mohammad Saleh, Menkominfo Rudiantara dan Gubsu HT Erry Nuradi menerima cenderamata dan buku ‘Koeli Kantrak Tempo Doeloe’ karya H Mohammad Said (pendiri Harian Waspada) yang diserahkan putri Almarhum H Mohammad Said, dr Hj Rayati Syafrin.
 
Gubsu HT Erry Nuradi dalam sambutannya mengakui, sejarah panjang perjalanan Harian Waspada terpaut erat dengan sejarah republik ini dan pemberitaan yang disajikan Harian Waspada, sejak berdiri hingga saat ini, merupakan catatan-catatan sejarah yang sangat berharga bagi bangsa dan negara kita.

Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017