Medan, 12/12 (ANtarasumut) - Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi yang hadir mengikuti Car Free Day dan menyaksikan peeragaan busana Batik Medan dan Songket Deli, memberikan apresiasi. 

Dia mendukung kolaborasi Pemko Medan melalui Dinas pemuda dan Olahraga dengan Koran Sindo dalam menggelar Gebyar Expo 2016 tersebut.Eldin menilai kegiatan ini semakin menambah antusiasme warga Medan mengikuti Car Free Day.

”Saya mengapresiasi kegiatan ini, peran serta stakeholder dalam mengisi Car Free Day menambah semangat suasana. Artinya ke depan diharapkan akan ada banyak lagi stakeholder yang ikut mengisi Car Free Day di Lapangan Merdeka,” harap Eldin.

Selanjutnya Eldin menginginkan, Gebyar Expo 2016 yang digelar dalam rangka HUT ke - 10 Koran Sindo Medan ini dapat  menjadikan Koran tersebut semakin berkembang dan mendapatkan hati dari pembacanya Warga medan, apalagi di era teknologi yang semakin berkembang seperti saat ini.

“Selamat Ulang Tahun yang ke - 10 Koran Sindo, kedepannya diharapkan dapat menjalankan fungsinya sebagai social control di tengah masyarakat dan juga dapat menyampaikan program maupun keberhasilan yang telah dilakukan Pemko Medan, sehingga masyarakat dapat mengetahuinya serta mendukung semua program tersebut", ujar Eldin.

Selain penampilan Batik Medan dan Songket Deli, Kegiatan Car Free Day dan Gebyar Expo ini juga diisi dengan perlombaan memasak nasi goreng yang diikuti 21 Camat  se - Kota Medan. 

Keluar sebagai juara pertama Medan Amplas,Zul F Ahmady. Diikuti Camat Medan Petisah, Rahmat ASP Harahap sebagai juara kedua dan Camat Medan Sunggal, Pahri Matondang ditempat ketiga.

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016