Samosir, 30/9 (Antarasumut) - Desa Lumban Pinggol, Kecamatan Pangururan mengikuti lomba sistem keamanan lingkungan (lingkungan) tingkat Polda Sumatera Utara mewakili Kabupaten Samosir.
     Hasilnya, Desa Lumban Pinggol menduduki posisi ketiga terbaik dari 28 kabupaten yang mengikuti ajang lomba fasilitas keamanan itu.
     "Kita mewakili Polres Samosir ikut lomba yang diselenggarakan Polda Sumut pada 27-28 September 2016," kata Kepala Desa Lumban Pinggol, Budiman Malau, Jumat.
     Budiman menyebutkan, perwakilan yang mengikuti dan memannagkan perlombaan itu Robinson Sitanggang, Sinar Simanjuntak, dan Dodi Sitanggang.
     Budiman menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan pembinaan dari pihak kepolisian sehingga bisa meraih hasil yang baik.
     Dia berharap prestasi yang diraih itu bukan hanya untuk ajang perlombaan saja, tetapi bisa diterpkan dalam kehidupan sehari-hari supaya warga merasakan kenyamanan dan keamanan di rumahnya masing-masing.
    Kapolres Samosir, AKBP Donald Simanjuntak  berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan dan bisa lebih baik lagi pada tahun depan.
     "Junjung tinggi nilai-nilai kebersamaan, tolong menolong dan rasa saling memiliki, sehingga ke depan Kamtimnas di Samosir terjaga," kata Donald.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016