Gunungsitoli, 2/6 (Antarasumut) -Polisi Resor Nias menggelar jalan santai dan senam bersama di halaman Polres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Kamis. 

Jalan santai dan senam bersama digelar Polres Nias dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 70 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2016.

Kapolres Nias AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH melalui Ps.Paur Humas Polres Nias yang ditemui usai acara, menerangkan jika pelaksanaan jalan santai dan senam bersama dalam menyambut Hut Bhayangkara ke70 sengaja dipercepat. 

Hal tersebut dilakukan, karena tidak lama lagi adalah bulan suci ramadhan. Sehingga personil yang menunaikan ibadah puasa tidak terganggu, sehingga pada acara puncak 1 Juli 2016 hnaya digelar upacara peringatan Hut Bhayangkara ke 70.

Ps.Paur Humas memberitahu, selain menggelar jalan santai dan senam bersama yang diikuti kurang lebih 500 ratus peserta dari Polres Nias, TNI-AD dari Kodim 0213/Nias, pegawai BUMN, pegawai pemerintah 4 Kabupaten/Kota di wilayah hukum Polres Nias dan pelajar, sebelumnya Polres Nias juga telah menggelar turnamen Futsal.

Sesuai pantauan dilapangan, usai pelaksanaan jalan santai dan senam bersama, panitia juga menggelar acara lucky draw dengan hadiah sepeda, kulkas, tv, kipas angin, kompor gas dan helm.

Pewarta: Irwanto Hulu

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016