Gunungsitoli, 26/4 (Antarasumut) -Bupati Nias Barat Faduhusi Daely mengajak seluruh masyarakat Nias Barat untuk menghilangkan perbedaan, sekat atau golongan yang selama ini ada di Kabupaten Nias Barat. 

Dia meminta seluruh masyarakat Kabupaten Nias Barat yang ada di 8 Kecamatan untuk kompak, dan bersama sama bergandeng tangan untuk membangunan Kabupaten Nias Barat.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, ketika disambut ratusan masyarakat Kabupaten Nias Barat di ruang eksekutiv Bandar Udara Binaka, Jalan Pelud Binaka, Desa Binaka, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Selasa.

“Tidak ada lagi sekat atau golongan di Nias Barat. Tidak ada kelompok A, kelompok B karena perbedaan itu sudah kita tinggalkan sejak tanggal 9 Desember 2015 yang lalu. Sejak saya kembali memimpin Nias Barat, saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama bergandeng tangan dengan slogan “Hasambua Nias Barat” untuk membangun Nias Barat kedepan,” ajak Faduhusi.

Faduhusi mengakui, tanpa bantuan semua pihak, dia bersama Wakil Bupati Nias Barat Khinoki Waruwu tidak akan dapat bekerja dengan baik. Bupati Nias Barat juga tidak lupa mengajak Sekda Kabupaten Nias Barat atau sebagai pimpinan SKPD untuk bersama sama membangun Nias Barat ke depan.

“Atas nama pribadi, saya selaku Bupati Nias Barat mengucapkan terima kasih terhadap dukungan yang telah diberikan seluruh jajaran SKPD dilingkup pemerintah Kabupaten Nias Barat. Saya menegaskan, tidak ada lagi pertikaian atau perbedaan golongan di Nias Barat, karena semua sama,” tegas Faduhusi.

Pewarta: Irwanto Hulu

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016