Medan, 2/3 (Antarasumut) - Seteleh sempat tidak kedengaran kiprahnya dalam beberapa tahun terakhir, Ikatan Sekretaris dan Administratif Indonesia (ISI) Cabang Sumatera Utara kembali menggeliat.

Tanda-tanda kebangkita tersebut akan ditandai dengan dilantiknya Badan Pengurus ISI Sumut periode 2016-2021, Minggu (6/3) mendatang di salah satu hotel berbintang di Medan.

Tentunya tekad untuk dan upaya untuk kembali mengangkat eksistensi ISI Sumut ditingkat regional maupun nasional harus mendapat dukungan dari semua pihak, baik anggota, pengurus, pemerintah daerah maupun stakeholder lainnya.

Ketua Pelaksana pelantikan ISI Sumut periode 2016-2021, Bibie Lubis, mengatakan, ISI merupakan wadah organisasi sekretaris yang didirikan pada 24 Agustus 1982. 

ISI Sumut pernah berprestasi gemilang melahirkan Sekretaris teladan yang terbaik se-Indonesia, dan prestasi tersebut hendaknya dapat diikuti oleh pengurus baru ISI Cabang Sumut Periode 2016-2021.

"Kembali ISI dari masa vakum 10 tahun perlu suatu kerja keras, penuh Inspiratif dalam  meregenerasi  untuk mengaktifkan kembali kepengurusan baru ISI cabang Sumut," kata Bibie yang juga merupakan pembina ISI Sumut.

Sementara Ketua ISI Sumut periode 2016-2021 yang akan dilantik, Herlina Pelawi, mengatakan, secara pribadi ia memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berupaya untuk membesarkan kembali ISI Sumut.

"Saya mengharapkan kepengurusan yang akan dilantik nanti dapat berjalan dengan baik, semakin berkembang, kuat, kompak dan berkualitas," katanya.

Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016