Padangsidimpuan 5/2 (Antarasumut)- Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan meraih juara harapan I pada perlombaan kecamatan terbaik se Provinsi Sumatera Utara.

Camat Padangsidimpuan Utara Nasaruddin Siregar membenarkan, kecamatan yang dipimpinnya meraih juara harapan I se Provinsi Sumatera Utara. Hal ini tidak terlepas dari partisipasi masyarakat Kota Padangsidimpuan, khususnya warga Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Untuk itu dia berusaha terus mendorong percepatan pelaksanaan program Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) sebagai langkah maju di bidang pelayanan publik  di Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

"Kita juga akan senantiasa merespon dinamika pembangunan daerah menuju tata kelola pemerintah yang baik, pemerintah kecamatan perlu memperhatikan kebutuhan dan tuntutan masyarakat dalam pelayanan sehingga kedepan sesuai visi-misi kota Padangsidimpuan, yang sehat, maju dan sejahtera," katanya.

Dia berjanji akan selalu meningkatkan etos kerja dalam mensukseskan pembangunan Kota Padangsidimpuan yang lebih baik dan maju.

"Mari sama-sama menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, sehingga dalam keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat dapat tercipta," katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : khairularief


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016