Sidikalang, 26/12 (Antarasumut) - Keluarga besar Yayasan Seri Amal Sidikalang mengadakan Natal bersama, Sabtu, di halaman SMA St Petrus Sidikalang. 

Natal bersama diikuti empat unit dari TK St Maria, SD St Yosep, SMP St Paulus dan SMA St Petrus.

Kegiatan natal didahului dengan Misa yang dipimpin oleh Pastor Jhon O.Carm dan Pastor Kartolo O.Carm. 

Natal Yayasan Seri Amal Sidikalang mengambil tema “Hidup bersama sebagai keluarga Allah”, yang diterjemahkan dalam sub tema; Melalui perayaan Natal bersama, kita keluarga besar pegawai Yayasan Seri Amal, mari memberdayakan diri hidup damai ditengah keluarga dan masyarakat. 

Seluruh acara Natal yang disuguhkan oleh siswa-siswi seri amal diwarnai dengan alat musik tradisional kulintang dan angklung.

Ketua Panitia Natal Nelson Sinurat mengatakan dalam sambutannya, dengan perayaan Natal keluarga Seri Amal Sidikalang mampu mempertahankan dan meningkatkan kualitas pendidikan yang ada. 

Cara mempertahankan kualitas harus dimulai dari dalam diri masing-masing semua insan yayasan. Dimulai dari kedamaian dalam keluarga, sehingga mengerjakan tugas apapun di yayasan sudah pasti dengan damai.

Ia juga mengapresiasi pensiunan pegawai dan guru Yayasan Seri Amal yang selalu memberikan semangat dan motivasi untuk tetap meningkatkan kualitas pendidikan.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2015