Medan, 17/11 (Antara) - Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan memuji kebijakan ditampilkannya "live music" yang berada di depan terminal keberangkatan Bandar Udara Kualanamu di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

"(Live music) itu bagus, sangat bagus," katanya ketika meninjau perkembangan Bandara Kualanamu, Minggu.

Karena itu, Dahlan Iskan mengungkapkan persetujuannya jika manajemen Bandara Kualanamu meneruskan kebijakan untuk menampilkan kelompok music tersebut.

Pihaknya menilai penampilan kelompok music memberikan nuansa baru dan dapat menghibur penumpang yang sedang menunggu keberangkatan.

Ketika meninjau sejumlah bagian bangunan Bandara Kualanamu, kelompok music tersebut menyanyikan lagu "Sinanggar Tulo" yang merupakan salah satu lagu populer dari etnis batak.

Mendengarkan lagu tersebut, Dahlan Iskan mendatangi kelompok musik itu sambil menari tor-tor diikuti GM Bandara Kualanamu Said Ridwan.

Tarian tor-tor yang dilakukan Dahlan Iskan tersebut menarik perhatian puluhan penumpang sehingga mengabadikannya dengan kamera dan telepon genggam masing-masing.

Sebelumnya, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Sutan Bathoegana juga menikmati penampilan live music tersebut.

Malah, Sutan Bathoegana turut menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu melayu dengan judul "Fatwa Pujangga". ***3***
Biqwanto
(T.I023/B/B. Situmorang/B. Situmorang)

Pewarta: Irwah Arfa

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2013