Sabtu, 23 September 2017

Taman Hewan Siantar Sembelih Hewan Kurban Rahmat Shah

| 349 Views
id Pematangsiantar, Taman Hewan Pematangsiantar, Sembelih Dua EkorSapi, Hewan Kurban, Sumbangan Rahmat Shah
Taman Hewan Siantar Sembelih Hewan Kurban Rahmat Shah
Pematangsiantar, 1/9 - HEWAN KURBAN. Manager THPS, Khoiruddin dan karyawan saat penyembelihan hewan kurban di mess Pematangsiantar, Jumat. (Foto Antarasumut/Waristo)
Pematangsiantar, 1/9 (Antarasumut) - Taman Hewan Pematangsiantar atau Siantar Zoo Kota Pematangsiantar, menyembelih hewan kurban dua ekor sapi sumbangan dari Rahmat Shah dan keluarga, Jumat, di mess setempat.

Penyembelihan yang dipimpin Ustad Lintong Sirait dengan melibatkan karyawan THPS berlangsung khidmat, aman dan lancar.

"Daging kurban kita bagikan kepada keluarga besar karyawan taman hewan, tenaga lepas dan masyarakat sekitar," kata Manager THPS, Khoiruddin.

Selain di THPS, Rahmat Shah juga menyembelih puluhan ekor sapi di unit-unit bisnis lainnya, di antaranya Gallery Rahmat Shah dan Cemara Hijau di Medan, Fajar Agung, taman hewan di Perbaungan Serdang Bedagai.

Rahmat Shah berharap, penyembelihan hewan kurban itu bermanfaat dan umat Islam mendapatkan hikmat dan pesan yang terkandung dalam Hari Raya Idul Adha.

Khoiruddin juga berharap, momen Idul Adha bisa lebih meningkatkan tali silaturahim, kebersamaan dan saling peduli karyawan THPS dalam diri, persaudaraan dan menjalankan tugas.

THPS sebagai tujuan wisata harus mampu memberikan yang terbaik kepada pengunjung supaya mereka merasa aman, nyaman dan merasakan manfaat berkunjung ke taman hewan yang dihuni 891 ekor satwa dari 234 jenis.

Editor : Akung

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017