Minggu, 26 Maret 2017

Hasil Produksi UMKM Akan Ditingkatkan

| 337 Views
id Hasil, Produksi UMKM, Akan Ditingkatkan
Hasil Produksi UMKM Akan Ditingkatkan
Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap saat diwawancarai rekan media di Paviliun PRSU Pemko Padangsidimpuan. (antarasumut/Khairul Arief)
biar berbeda-beda tapi memiliki tujuan yang sama, UMKM lebih ditingkatkan lagi sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat hingga tingkat desa
Padangsidimpuan, 20/3 (Antarasumut)- Mengingat banyaknya hasil kerajinan di Pemko Padangsidimpuan dengan program Usaha Mikro Kecil Menengah yang mengisi stand di PRSU ke 46 tahun 2017 ini, kedepannya hasil kerajinan akan ditingkatkan dan meramaikan stand yang ada.

Walikota Padangsidimpuan, Andar Amin Harahap, Senin, mengatakan, hal yang seperti pembinahan UMKM dan perajin merupakan tujuan yang tetap harus dijaga, dan harus ditingkatkan,.

Hasil produksi perajin UMKM dari Kota Padangsidimpuan telah ditampilkan di Pekan Raya Sumatera Utara ke 46 tahun 2017 ini, dengan ditampilkannya hasil produk kerajinan berarti itu merupakan bentuk wujud dalam mepromosikan hasil dari daerah Kota Padangsidimpuan.

Ia menerangkan, biar berbeda-beda tapi memiliki tujuan yang sama, UMKM lebih ditingkatkan lagi sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat hingga tingkat desa, Pelatihan untuk UMKM di Kota Padangsidimpuan juga perlu ditingkatkan, setiap tahun kita terus upayakan, ucapnya.

Program ini cukup efektif untuk menciptakan pelaku UMKM yang siap bersaing dalam dunia usaha.

Editor : Juraidi

COPYRIGHT © ANTARASUMUT 2017