Plt Wali Kota Medan Aulia Rachman menerima audiensi jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Medan dan berharap terjalin sinergitas yang baik.
 
Aulia mengucapkan tentunya kunjungan ini suatu kehormatan Pemkot Medan, dan diharapkan terus terjalin hubungan harmonis di antara keduanya.
 
"Selamat datang ke Balai Kota Medan, semoga sinergitas antara Pemkot Medan dan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI terus terjalin," kata Aulia, di Medan, Rabu (23/10).
 
Plt Wali Kota Medan juga menyampaikan agar Kantor Imigrasi Kelas I TPI Medan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 
 
Terlebih, warga negara asing yang membutuhkan pelayanan dari jajaran kantor yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Medan tersebut. 
 
"Karena itu akan menjadi cerminan bagi yang menerima pelayanan tersebut, dan menunjukkan bahwa kita bisa bekerja dengan baik sesuai yang diharapkan," tutur Aulia.
 
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Medan Wahyu Hidayat beserta jajaran merasa terhormat atas sambutan yang diberikan Plt Wali Kota Medan terhadap kehadiran mereka.
 
"Semoga pertemuan ini menjadi motivasi bagi kami, dan penyemangat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat  khususnya warga kota Medan," tuturnya.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024