Calon Gubernur Sumut nomor urut 1 Bobby Nasution sempat berseloroh ketika melihat kondisi jalan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) yang dipenuhi lubang.
 
Dengan bercanda, Bobby lantas mengatakan kalau ayam saja memilih terbang menghindari jalan rusak yang menghubungkan Rantau Prapat ke Labusel.
 
"Saya lihat sepanjang jalan, jangankan mobil, ayam saja terbang. Ayam sudah pandai menghindarkan lubang di jalan," kata Bobby disambut gelak tawa santri, di Pondok Pesantren Alliful Ikhwan SAA Silangkitang, Labusel, Selasa (22/10).
 
Calon Gubernur Sumut nomor urut 1 ini harus melewati jalan belum dalam kondisi baik ketika berkunjung ke Pesantren Alliful Ikhwan SAA Silangkitang.
 
Bobby bersama rombongan melakukan perjalanan darat menuju ke pesantren tersebut yang memakan waktu sekitar 50 menit dari Rantau Prapat.
 
Namun Bobby secara satire mengaku menikmati perjalanan itu. "Kami di jalan tadi dari Rantau Prapat tiba di sini enak bu jalannya, tidur nyenyak juga. Tadi sempat merasa ada yang pijitin dari kursi. Jadi nikmat saja, dianggap enak," ungkap dia.
 
Pihaknya juga berharap bila nanti ada waktu berkunjung ke pesantren ini, maka kondisi jalan sudah baik dan mulus yang bisa dinikmati oleh masyarakat.
 
Calon Gubernur Sumut nomor urut 1 Bobby Nasution merayakan Hari Santri Nasional ke-10 di Pesantren Alliful Ikhwan SAA Silangkitang, Kabupaten Labusel, Sumatera Utara.
 
Kedatangan Bobby didampingi istri Kahiyang Ayu langsung mendapatkan sambutan pimpinan pesantren, para santri dan santriwati di Hari Santri Nasional yang diperingati setiap 22 Oktober 2024.
 
"Jalau hadir lagi di pesantren kita ini, mudah-mudahan nyenyak betulan di jalannya. Tidurnya di mobil karena jalannya bagus. Doakan," tutur Bobby.
 
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024