Pejabat sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu Utara Mulyono ST MSi menyambut baik dan mendukung rencana rapat kerja daerah (Rakerda) I yang akan dipaksanakan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Labura.

Hal itu disampaikannya saat menerima Sekretaris DMI Labura Suriatin SPdI didampingi Ketua Panitia Rakerda Fery Irawan SPdI dan Andre Anzu Nasution SPdI di ruang kerjanya, Selasa (15/10).

Pada kesempatan itu, Mulyono juga menyatakan dirinya akan mendukung kegiatan itu dengan menyiapkan konsumsi dan snack bagi peserta Rakerda yang dijadwalkan berlangsung pada 26 Oktober mendatang.

Atas kepedulian mantan Kabag Bina Program di Setdakab Labura itu, Suriatin selaku Sekretaris DMI Labura mengucapkan terima kasih. "Kita berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan Pak Pjs Bupati Labura untuk kegiatan Rakerda DMI nanti," katanya.

Pada bagian lain, Suriatin menjelaskan Rakerda tersebut dilaksanakan dalam rangka membuat dan menyusun program kegiatan organisasi tersebut di masa mendatang.

"Melalui Rakerda ini, kita berharap akan muncul beragam ide menyusun program organisasi ke depan," jelas pria yang juga merupakan imam Masjid Jami' Aekkanopan tersebut.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024