Pejabat sementara (Pj) Bupati Labuhanbatu Utara Mulyono menghadiri apel gelar pasukan Operasi Zebra Toba 2024 yang berlangsung di halaman Mapolres Labuhanbatu, Senin (14/10). 

Apel yang dipimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard Limbong Malau itu juga dihadiri Kasat Pol PP Labura Singgih Purwoto dan Kadis Perhubungan Irfan Ashadi Ritonga.

Kapolres  menyebutkan, Operasi Zebra Toba 2024 dilaksanakan bertujuan meningkatkan kesadaran dan mengingatkan masyarakat dalam berlalu lintas, khususnya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2024.

Kepada petugas operasi Zebra Toba, orang pertama di jajaran Polres Labuhanbatu itu berpesan agar melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat.

“Dengan digelarnya Operasi Zebra Toba 2024 diharapkan dapat mendorong tercapainya tujuan dari operasi tersebut yaitu menurunnya angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” harapnya.

Peserta apel terdiri dari beragam komponen seperti barisan TNI, Barisan BRIMOB, Barisan POLRI, Barisan Satpol PP dan Barisan DISHUB.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024