Forum Umat Islam (FUI) Sumatera Utara (FUI-SU) deklarasikan dukungan untuk pasangan Asri LUdin Tambunan dan Lomlom Suwondo (Adil)  pada Pilkada Deli Serdang 2024 mendatang.

Ketua FUI Sumatera Utara, Irwansyah, SH.,MH didampingi oleh koordinator FUI-SU Pemenangan untuk Pilkada Deli Serdang, Ibrahim Sinambela dan seluruh unsur pengurus FUISU Deli Serdang menyatakan siap memenangkan pasangan ADIL nomor 2 untuk pilkada Deli Serdang. 

"FUISU akan secara aktif mengoptimalkan struktur dan keluarga besar FUISU dalam melakukan kampanye dan mensosialisasikan pasangan nomor 2 ADIL" kata Irwansyah.

Deklarasi yang dihadiri oleh ratusan simpatisan dan keluarga besar FUI-SU tersebut berlangsung di Rumah Rakyat Asri Lomlom Percut Sei Tuan. Dihadiri langsung oleh calon wakil bupati nomor urut 2, Lomlom Suwondo, Dahnil Ginting, Anggota DPRD Deli Serdang Fraksi Gerindra dan H. Purwaningrum, anggota DPRD Deli Serdang Fraksi PKB.

Pada kesempatan tersebut, Calon wakil bupati deli Serdang nomor urut 2, Lomlom Suwondo menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan yang diberikan oleh keluarga besar FUI-SU.

"Saya dan dr. Asri Ludin Tambunan menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kami kepada keluarga besar FUI-SU yang telah mempercayakan dukungannya kepada kami. InshaAllah jika Amanah ini diberikan kepada kami, kami akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif dan dakwah teman-teman FUISU dalam menjaga persatuan dan keharmonisan masyarakat Deli Serdang," katanya.

Pewarta: Rilis

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024