Ratusan masyarakat Karo, Sumatera Utara, menyambut kedatangan calon Gubernur Sumut nomor urut 1 Bobby Nasution dengan meneriakkan pasangan Bobby-Surya menang bergema di Kota Berastagi, Kabupaten Karo.
 
"Bobby - Surya menang, menang, menang," teriakan ini menggema saat menantu Presiden Jokowi turun dari mobil berkunjung ke Warung Kopi Sudi Mampir, di Jalan Jamin Ginting, Berastagi, Sabtu (12/10).
 
Kedatangan Bobby disambut ratusan pendukung dan warga sekitar dengan antusias meneriakkan yel-yel dukungan dan mendoakannya menjadi Gubernur Sumut dalam kontestasi Pilkada 2024.
 
Suami Kahiyang Ayu ini tampil santai dengan baju kaos putih dan rompi coklat langsung menyapa masyarakat, dan meladeni ajakan foto bersama masyarakat maupun emak-emak.
 
Selanjutnya, Bobby berjalan ke dalam warung kopi untuk menikmati suguhan kopi susu hangat. Beliau duduk bersama sejumlah tokoh masyarakat Karo, dan berbincang santai.
 
Calon Bupati dan Wakil Bupati Karo Antonius Ginting-Komando Tarigan, dan Tino Mimana Sinuraya-Onasis Sitepu turut menemani Bobby mengobrol santai di warung kopi tersebut.
 
Fitri, warga Berastagi mengaku sangat mengharapkan agar Wali Kota Medan Bobby Nasution yang sedang cuti kampanye ini menjadi Gubernur Sumut selanjutnya.
 
"Kami sangat menaruh harapan besar kepada Pak Bobby untuk menjadi Gubernur Sumut," ujar Fitri di Warung Kopi Sudi Mampir.
 
"Sehingga di kepemimpinan Pak Bobby menjadi Gubernur Sumut, maka Kota Berastagi dan Kabupaten Karo bisa lebih maju, khususnya di bidang ekonomi, UMKM dan sektor wisata agar lebih mantap lagi," pungkasnya.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024