Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Irjen Pol Whisnu Nugraha Februanto meminta  Tuan Guru Besilam untuk mendukung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 berjalan damai. 

"Dengan adanya dukungan dari para ulama terutama Tuan Guru Besilam menjadi spirit, semangat saya dalam menjalan tugas menjaga keamanan seluruh masyarakat di Sumatera Utara," ujar Kapolda di Medan, Kamis. 

Whisnu mengatakan Polda Sumut dan seluruh jajaran tengah melaksanakan pengamanan Pilkada 2024 di Sumut,  sehingga pelaksanaan pesta demokrasi ini dapat berjalan aman, nyaman, gembira dan damai.

"Pada kesempatan ini saya kembali meminta dukungan Tuan Guru Besilam dalam menyukseskan Pilkada 2024 yang aman dan lancar sehingga kondusifitas di Sumut terus terjaga sampai kapanpun," ucapnya.

Sementara itu Tuan Guru Besilam mendoakan Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto selalu senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT serta dilancarkan tugas-tugasnya dalam menjaga keamanan dan memberikan rasa kepada masyarakat.

“Banyak tuah itu yang diharapan kita, mudah mudahan terkhusus Bapak Kapolda Sumut mendapat tuah, diberikan kesehatan pada beliau, mudah mudahan ini bukan kesempatan pertama, ada kesempatan kita untuk berbincang lebih jauh lagi,” kata dia. 

 

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024