Kapolres Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara secara mendadak mengunjungi markas Kompi 1 Senapan B Yonif 123/Rajawali dan Sub Denpom 1/2-7 Mandailing Natal untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-79 TNI, Sabtu (5/10).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres AKBP Arie Sofandi Paloh turut juga didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Madina, Ny Yolanda Arie Sofandi Paloh dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polres Madina. Dalam kunjungan itu, momen keakraban antara Polri dan TNI terlihat sangat dekat dan solid.

Kapolres berharap, momentum peringatan HUT Ke-79 TNI ini sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Madina umumnya di seluruh Indonesia semakin erat dan kompak menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Usia 79 tahun sudah sangat dewasa. Tentu kita berharap TNI tetap seirama dengan Polri dan selalu siap menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Arie Sofandi Paloh, Minggu (6/10).

Kapolres Madina menyebut, TNI-POLRI adalah bersaudara, lahir dari rahim ibu pertiwi dan selalu siap siaga menjaga dan memberi rasa aman, dan nyaman bagi masyarakat.

"Saya beserta jajaran mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 79 Tentara Nasional Indonesia. TNI modern bersama rakyat, siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia Maju. TNI Prima, Salam Presisi," ucapnya.

Pewarta: Holik

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024