Plt Wali Kota Medan Aulia Rachman meminta sejumlah asosiasi usaha di wilayah ibu kota Provinsi Sumatera Utara menjadi filter bagi para kontraktor.
 
 
"Jadi teruslah berbuat yang terbaik," pesan Aulia ketika menerima audiensi pengurus DPC Asosiasi Pengusaha Pelaksana Konstruksi Nasional (Asppeknas) Kota Medan, di Balai Kota Medan, Rabu.
 
Menurutnya, para pelaku jasa konstruksi di bidang pelaksana konstruksi memiliki tujuan membina dan mengembangkan kemampuan masyarakat.
 
Dengan tujuan agar pelaksana konstruksi menjadi lebih profesional, modern dan mandiri, khususnya di wilayah ibu kota Provinsi Sumatera Utara.
 
Kemudian, menjalin hubungan kemitraan dinamis dan sinergis dengan pemerintah daerah dalam mendukung pelaksanaan usaha jasa konstruksi, ungkap Aulia.
 
Ketua Asppeknas Kota Medan Yusfik mengatakan, tujuan pihaknya melakukan audiensi untuk mengundang Plt Wali Kota Medan Aulia Rachman.
 
Sebab, pelaku usaha tersebut bakal menggelar pelantikan Asppeknas Kota Medan yang rencananya akan diadakan, di Hotel le Polonia Medan pada 8 Oktober 2024.
 
"Kami sangat mengharapkan bapak hadir dan memberikan sambutan, sehingga para kontraktor dapat berkolaborasi dalam mendukung program Pemkot Medan," ucap Yusfik.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024