SAGA Creative Hub resmi menjadi pengelola ICO Space Medan seraya dengan penandatanganan kontrak bersama PT. INALUM tanggal 1 Oktober 2024. 

Lokasi ini merupakan lokasi ketiga SAGA Creative Hub setelah berhasil di Cabang Setiabudi dan Cabang Ringroad Kota Medan.

Di cabang itu, SAGA Creative Hub juga menyediakan layanan private office, meeting room, event space, virtual office, dan coworking space. 

"Dengan konsep arsitektur modern luxury nan futuristik, menjadikan lokasi ini sebagai tempat bekerja yang cozy dengan atmosfer yang nyaman," kata Syahrul Akbar selaku Managing Director SAGA Creative Hub.

Lokasi yang bertepatan di jalan lintas Sumatera, tepatnya Jl. A. H. Nasution No. 27 Medan, persis di sebelah underpass Titi Kuning, menjadikan ICO Space by SAGA
Creative Hub ini mudah dijangkau untuk orang yang dari dan menuju Bandara Kualanamu. 

Jika harus mendadak melakukan meeting dan butuh tempat kerja yang nyaman, tempat ini adalah solusinya. Lokasi yang berada di dalam kompleks Mess INALUM ini juga menjamin aspek keamanan dengan fasilitas security 24 jam.

"ICO Space sendiri merupakan singkatan dari INALUM Coworking Space. Dengan bekerja sama dengan SAGA Creative Hub yang telah lebih dulu merambah industri coworking sejak tahun 2018, harapannya mampu mengoptimalkan pelayanan dan dapat merambah market coworkers yang lebih luas di Kota Medan," katanya.


 

Pewarta: Rilis

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024