Dukungan warga untuk memenangkan calon bupati/wakil bupati nomor urut 2 Dolly Pasaribu - Parulian Nasution di Pilkada Tapanuli Selatan (Tapsel) 2024, semakin tidak terbendung.

Terlihat dari komitmen ratusan warga di Kecamatan Arse, Tapsel, mereka menyatakan siap memenangkan Dolly - Parulian agar menjadi bupati/wakil bupati untuk periode 2024-2029.

Pernyataan sikap tersebut mereka ungkapkan langsung kepada Dolly di Aula Penginapan Tunggal Birong, di Desa Sidabdab Simanosor, Kecamatan SD.Hole, Tapsel, Minggu kemarin.

Ratusan warga dari berbagai sudut kecamatan SD.Hole itu dengan mantap mengatakan secara tegas akan bekerja keras untuk kemenangan Dolly-Parulian.

Mendukung pasangan calon nomor urut 2 alasan mereka, Dolly calon bupati petahana, sedang Parulian mantan birokrasi murni (9 kali kepala dinas, terakhir Sekda Tapsel-red).

"Pasangan ini yang paling ikhlas dalam membangun. Kami yakin Tapsel di tangan dingin pasangan calon Dolly-Parulian akan semakin bertambah baik ke depan," seru warga.

Sementara itu, Calon Bupati Tapsel, Dolly Pasaribu mengungkapkan terima masih kepada seluruh masyarakat Arse yang mendukung pasangan calon Dolly-Parulian.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah bertekad memenangkan pasangan Dollg-Parulian di wilayah ini," tutur sosok yang dikenal agamais dan rendah hati.

Pilkada serentak 2024 Tapsel diikuti dua pasangan calon nomor urut 1 pasangan calon Gus Irawan Pasaribu-Jafar Syahbuddin Ritonga, dan pasangan calon nomor urut 2 Dolly Pasaribu - Parulian Nasution.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024