Penjabat Bupati Tapanuli Utara Dimposma Sihombing memberikan motivasi bagi mahasiswa saat bertindak sebagai narasumber dalam kuliah umum di Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Kristen Institut Agama Kristen Negeri Tarutung.

"Menjadi seorang mahasiswa merupakan tahap awal dalam meraih mimpi dan cita-cita cemerlang. Tetaplah bersemangat dalam menuntut ilmu," ujar Pj Bupati Dimposma saat memberikan kuliah umum di Aula Kampus 1 IAKN Tarutung, Rabu (25/9).

Kuliah umum yang disampaikan mengangkat tema "Dampak Sosial Ekonomi Pariwisata Di Era Digital" yang diikuti oleh ratusan mahasiswa IAKN Tarutung.

Pj Bupati juga berbagi pengalaman pribadinya sebagai seorang ASN yang dimulai dari golongan IIA hingga bisa mendapat kesempatan menjadi Penjabat Bupati di kampung halamannya, Tapanuli Utara.

Setelah penyampaian materi, Pj Bupati Dimposma juga melayani diskusi interaktif yang disambut antusiasme para mahasiswa melalui sejumlah pertanyaan.

Pj Bupati hadir memberikan kuliah umum di IAKN didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra David Sipahutar, dan Sekretaris Dinas Pariwisata Benny Simanjuntak yang disambut Wakil Rektor IAKN Hanna Dewi Aritonang, dan Ketua Panitia Rusmauli Simbolon.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024