Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Hidayatullah-Ahmad Yasyir Ridho Loebis (HIRO) yang mendapat Nomor Urut 3 mengajak agar berkontestasi secara baik untuk Kota Medan dalam Pilkada 2024.
 
"Kami berkomitmen menghadapi kontestasi dengan cara yang baik. Karena dengan cara yang baik akan membawa kebaikan, dan kecurangan hanya akan mendatangkan kehancuran," ungkap Hidayatullah, di Medan, Senin (23/9) malam.
 
Hal itu ditegaskan pasangan diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) usai mendapat Nomor Urut 3 dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2024.
 
Rapat pleno itu dibuka Ketua KPU Medan Muthia Atiqah didampingi para komisioner lainnya Bobby Niedal Dalimunthe, Muhammad Taufiqurrohman Munthe, Saut Haornas Sagala, dan Zefrizal.
 
Selain itu, HIRO mengucapkan terima kasih kepada KPUD Kota Medan yang telah bekerja keras melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut ini.
 
"Kami mengucapkan terima kasih kepada KPUD Kota Medan, walaupun terkesan ringan namun sebaliknya ada kerja keras acara ini bisa berlangsung sukses," katanya. 
 
Hidayatullah menyampaikan kegembiraan ditunjukkan dalam rapat pleno terbuka oleh sejumlah pendukung pasangan calon (paslon) diharapkan bisa terus dipertahankan. 
 
"Betapa para pendukung paslon sangat gembira malam ini. Mari kita pertahankan kegembiraan ini sebelum dan sesudah pemilihan, karena kita akan tinggal di Medan yang menjadi tempat tinggal kita, " tutur dia.
 
Anggota DPR RI dari Fraksi PKS ini juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan maupun kesilapan dan mengajak semua pihak bergandengan tangan. 
 
"Kami sampaikan permohonan maaf, mari bergandengan tangan untuk Kota Medan yang lebih baik," ucap calon Wali Kota Medan Hidayatullah.
 
Calon Wakil Wali Kota Medan Ahmad Yasyir Ridho Loebis menyampaikan pentingnya kebersamaan. 
 
"Berbeda pandangan itu hal yang biasa, mari kita bersatu untuk kemenangan bersama," ungkapnya.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024