Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri pengajian Silaturahmi Sejuta Umat, di Aula T Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Medan, Rabu (18/9). 
 
Terlihat sejumlah ibu-ibu dari ratusan ibu-ibu heboh minta foto bareng bersama Bobby yang hadir dengan mengenakan teluk belanga berwarna biru muda.
 
Ratusan ibu-ibu ini terdiri atas berbagai pengajian di Sumatera Utara, dan Kota Medan yang mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan rangkaian pengajian silaturahmi tersebut.
 
Selain Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni, para ketua organisasi wanita Forkopimda dan stakeholder lainnya di Sumatera Utara juga menghadirinya. 
 
Momentum ini diharapkan dapat menjadi pengingat bagi umat Muslim untuk meneladani sifat-sifat Rasulullah.
 
Dalam sambutan singkatnya, Agus Fatoni mengaku bahagia karena kaum ibu atau perempuan mengisi waktunya dengan berbagai kegiatan positif, termasuk mengikuti pengajian. 
 
"Jika para ibu, kaum wanita di Sumut ini senantiasa melantunkan doa, maka tentu akan membawa kebaikan bagi Sumut," kata Fatoni. 
 
Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan syukur atas pengajian Silaturahmi Sejuta Umat ke-26. 
 
Sebelum meninggalkan lokasi, Bobby Nasution pun menyahuti banyaknya permintaan untuk berswafoto dengan kaum ibu-ibu yang ditujukan pada dirinya.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024