Band legendaris Sheila On 7 sukses menggelar konser bertajuk "tunggu aku di Medan" di Landasan Udara Soewondo, Medan pada Sabtu malam (14/9), dengan membawakan 22 lagu hitsnya berhasil menyedot puluhan ribu penggemar di kota itu.

Keputusan Sheila On 7 memilih Medan sebagai salah satu kota dalam rangkaian tur ‘ Tunggu Aku Di’ tidak terlepas dari kecintaan band ini terhadap para Sheilagank yang ada di Sumatera utara, bahkan Duta sang  vokalis masih mengingat kisah pertama mereka saat tampil pertama kali di Medan.

"Di Medan kami tampil pertama kali di Universitas Sumatera Utara membawakan lagu ini (Kita)," ujar Duta. 

Personal band Sheila On 7 juga sampai dibuat takjub dengan antusias dari penonton yang tetap memberikan energi positif sampai akhir acara.

"Kayaknya dari semua kota kemarin, Medan yang paling kencang ya suaranya,” kata gitaris Sheila On 7 , Erros. 

Di sisi lain, CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu selaku promotor acara menyampaikan bahwa konser ini adalah bentuk apresiasi Sheila On 7 kepada para penggemar setia di Medan.

 “Kami berharap konser ini bisa memberikan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi para Sheilagank di Medan,” ujar Ayu. 

Selain itu, Ayu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Lanud Soewondo dan stakeholder lain yang bekerjasama dengan baik demi keberlangsungan konser ini. 

CEO Gold Live Indonesia, Faqih Mulyawan, sebagai co-promotor, menambahkan bahwa semua fasilitas untuk kenyamanan penonton telah disiapkan dengan matang.

 “Kami sudah menempatkan fasilitas seperti toilet, musholla, dan photobooth area di titik-titik yang strategis, agar semua Sheilagank dapat menikmati konser dengan nyaman,” jelas Faqih. 

Lebih lanjut, Faqih mengungkapkan jika antusiasme dari penonton Sheila On 7 di Medan tak terbendung, bahkan Sheilagank sudah terpantau hadir di venue sejak pukul 10 pagi, padahal open gate dimulai pukul 15.00 WIB.

Rentetan special effect dan “hujan” kembang api di akhir pertunjukan juga diharapkan menjadi racikan penyempurna pengalaman tak terlupakan seumur hidup bagi penonton yang hadir. 

Setelah Medan, konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ akan berlabuh di kota Bandung sebagai penutup. Ikuti terus perkembangan informasinya melalui instagram @antara.suara dan website tungguakudi.com.

Pewarta: Dina Purnama

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024